Selasa, 20 Desember 2011

pengalaman masuk kuliah


 

TUGAS I
PENGALAMAN TERINDAH
   Hari minggu tanggal Juli 2011,Pagi – pagi sekali saya dan teman – teman berangkat dari kampong halaman tercinta menuju Banjarmasin untuk mengikuti tes SNMPTN di kampus Universitas Lambung Mangkurat,dalam perjalanan kami mampir di rumah makan yang terletak di Pulau Pinang,setelah itu melanjutkan perjalanan , sekitar jam 11.00 kami tiba di Banjarmasin dan mampir di rumah nenek salah satu teman saya dan beristirahat sejenak disana.sekitar jam 13.00 kami menuju Kayutangi untuk mencari penginapan , tiba – tiba kami tersesat dijalan karena bingung terlalu banyak jalan yang dituju , lalu kami bertanya kepada paman yang jualan bensin untuk menunjukan jalan arah ke UNLAM , setelah sedikit mengetahui jalannya kami melanjutkan perjalanan , tetapi ternyata kami tersesat lagi dan saat itu waktu mnunjukan jam 15.07 , pilihan tersakhir kami yaitu pergi ke tukang ojek untuk mengantarkan kami ke Kayutangi . setelah sampai di Kayutangi eaktu menunjukan jam 15.35 , Llu Kmi mencari penginapan di dekan kampus UNLAM dan dapst penginapan di Komplek kidaung yaitu tepatnya di Gang Rahiem III . setelah dapat kami langsung beristirahat .
          Keesokan harinya kami pergi ke kampus UNlLAM untuk mencari ruangan dimana tempat kami nanti mengikuti tes SNMPTN . setelah ditemukan kami pulang ke tempat penginapan.
          Keesokan hari kami mengikuti tes SNMPTNn berjalan dengan baik , di hari ke-2 tes juga berjalan dengan baik.setelah tes selesai kami hanya bias menunggu hasil pengumumannya apakah saya dan teman-teman bias diterima di Perguruan Tinggi atau tidak .
          Pada tanggal 30 Juli 2011 hasil SNMPTN di umumkan dan saya buka internet , ternyata Alhamdulillah saya LULUS tes SNMPTN dan saya di terima di Universitas Lambung Mangkurat di Fakultas FKIP program studi yang saya inginkan yaitu KIMIA.

          Saya tidak menyangka dengan perjuangan yang begitu sulit menempuh perjalanan yang sampai saya tersesat karena tidak tahu manan jalan menuju UNLAM n mengikuti tes ternyata saya bias di terima di Perguruan Tinggi yang saya inginkan.
          Inilah pengalaman yang sangat berkesan dalam hidup saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar